Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk
By Sudieharto - Senin, 18 Mei 2015

PT XL Axiata Tbk atau yang lebih secara umum dikenal sebagai operator telekomunikasi XL, merupakan sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. Pada tanggal 8 Oktober 1996 XL mulai beroperasi secara komersial sekaligus merupakan perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan telepon seluler di Indonesia. XL memiliki dua lini produk GSM, yaitu XL Prabayar dan XL Pascabayar. Selain itu XL juga menyediakan layanan korporasi yang termasuk Internet Service Provider (ISP) dan VoIP. Semenjak beroperasional XL Axiata terus maju dan berkembang, Axiata Group merupakan pemilik perusahaan secara mayoritas dengan komdalam jabatan saham sebesar 66,55% yang dimilikinya dan selebihnya menjadi milik publik dengan saham sebesar 33,45%. Disamping itu, Axiata Group bersama-sama dengan Aktel (Bangladesh), HELLO (Cambodia), Idea (India), MTCE (Iran), Celcom (Malaysia), Multinet (Pakistan), M1 (Singapore), Samart (Thailand) dan Dialog (Sri Lanka), untuk menjadi perusahaan telekomunikasi terbaik di wilayah Asia.
PT XL Axiata Tbk merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia dengan komitmen perusahaan untuk memperjuangkan untuk menjadi perusahaan yang terbaik di industri pertelekomunikasian dengan memperluas jaringan operasi di seluruh Indonesia serta memfokuskan diri dalam pelayanan guna memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan. Selama lebih dari satu dekade PT XL Axiata Tbk beroperasional di industri telekomunikasi nasional, dan kini perusahaan merupakan salah satu pemimpin operator seluler di Indonesia. Kemudian pada tanggal 28 Oktober 2014, PT XL Axiata Tbk atau meluncurkan logo barunya dengan peluncuran layanan Real Mobile 4G LTE pada kartu XL. Logo ini pertama kali muncul di media cetak seperti koran.
Logo baru XL mempersembahkan identitas baru dalam mewujudkan komitmen untuk berubah menjadi lebih baik. Sebuah logo adalah representasi identitas yang dapat menggambarkan berbagai visi dan misi untuk membantu lebih maju. Tiga dimensi warna dalam logo baru XL memiliki makna yang saling berintegrasi. Warna biru merupakan identitas prinsip dasar XL yang melambangkan kepercayaan dan tanggung jawab. Warna hijau melambangkan sumber inspirasi pertumbuhan dan harmoni. Warna kuning menggambarkan energi dan pemikiran terang yang dapat membawa kemajuan.
Perusahaan memiliki visi untuk menjadi operator seluler nomor satu di Indonesia, yang diwujudkan dalam bentuk komitmen untuk meningkatkan mutu layanan bagi pelanggan, pemegang saham juga karyawan-karyawannya. Perusahaan menjunjung tinggi visi tersebut guna menjamin karyawan dapat terus memperluas theirselves. Dengan memiki sumber daya manusia yang mempunyai pengetahuan, keterampilan dan nilai-nilai fokus terhadap pelayanan pelanggan dan berorientasi pada peningkatan mutu kinerja telah menjadi aset besat bagi XL Axiata dalam menguasai bisnis telekomunikasi.
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Mei tahun 2015 ini PT XL Axiata Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru PT XL Axiata Tbk bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan PT XL Axiata Tbk Dalam Jabatan :
SUPERVISOR – CORPORATE SERVICE
Gambaran Pekerjaan :
- Mengelola dan mengatur hari untuk operasi layanan perusahaan hari melalui pemantauan dan pengendalian kegiatan perwakilan dalam melayani pelanggan untuk mencapai tingkat kepuasan pelanggan yang diharapkan.
- Memberikan informasi yang diperlukan dan dukungan untuk perwakilan dalam menangani kasus-kasus jasa perusahaan untuk mempertahankan kepuasan pelanggan dan menghindari berputar ke pesaing lainnya.
- Mentransfer dan mendidik tim perwakilan tentang kebijakan perusahaan dan metode manajemen kontak & prosedur (M & P) untuk memastikan bahan ditaati oleh semua perwakilan.
- Meningkatkan kemampuan bawahan melalui memberikan umpan balik yang konstruktif secara teratur, pembinaan rutin dan konseling, sering diskusi / evaluasi untuk meningkatkan kinerja perwakilan.
- Mengelola dan mengatur staf menyewa / penggantian / perpanjangan baru untuk memastikan pemenuhan jumlah pegawai dan pergeseran jadwal.
Persyaratan Pencari Kerja :
- Pendidikan min sarjana (S1)
- Pengalaman kerja minimal 2 tahun dalam layanan pelanggan atau contact center.
- Menguasai pengetahuan dasar tentang layanan pelanggan
- Pengetahuan tentang Produk XL
- Pelanggan Service metode dan prosedur pengetahuan
- Layanan Pelanggan Sistem Aplikasi
Tata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT XL Axiata Tbk terbarubulan Mei 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja diatas lainnya seperti Foto Terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke alamat :
Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS
0 komentar for "Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk"